Pages

Wednesday, October 9, 2013

Review Virra Catering

"Barakallahu lakuma wa barakah alaikuma, wa jama'ah bainakuma fi khair.. "

Alhamdulillah, Sabtu 31 Agustus 2013 kemarin pernikahan saya dengan akang terlaksana.
Saya ucapin jazakullah khairan katsiran sama semua orang yang terlibat langsung ataupun gak langsung dengan acara kami. Terutama untuk keluarga besar aku dan suami yang udah support kami.

Sedikit sebagai Capeng yang udah lulus saya mau share perihal persiapan saya bersama suami mencari2 catering yang sesuai.

Mungkin sebagian dari kalian sama seperti saya punya budget tipis tapi pengen nikah di gedung/Aula. Alasannya sih simple, pengen lebih praktis aja jadi untuk hal-hal yang berhubungan dengan teknis acara biar pihak vendor aja yang urus. Kita tinggal koordinir keluarga saja.

Setelah browsing2 mbah google dan tanya temen2 capeng yang lain tersebutlah beberapa nama Catering. Di antaranya : Sabillah Catering, Daffa Catering & Virra Catering.

Setelah icip2 catering2 lain, yang kemungkinan masuk budget ya vendor yang 3 itu. And sist, saya dapet harga di Virra jauh lebih murah. Untuk paket yang 600 porsi, saya dapet harga di bawah 40jt.
Hatipun girang bukan kepalang. heheheee...


Karena aku udah pasrah banget, aku pikir yaudahlah toh catering dimana2 hasilnya akan sama. Pas di suruh milih gubukan juga suami yang pilih sama keluarga. Dan untuk dekorasi aku cuma pilih warna silver sama hijau tosca biar samain sama baju resepsi kita.

Malam sebelum hari H, saudara pada survey gedung. Aku dag dig dug aja. pas mereka pulang bilang "Bagus bangeeeet" dekorasinya
Dalam hati "Masa Sih? Kan harganya miring"


Besok paginya, Hoalaaahhh... beneran bagus. Paduan Silver dan Tosca itu nice banget. Apalagi Gedung PPKPI Pasar Rebo itu kan panjang, Virra gak pelit buat kasih Standing Flower dan bunga2nya. Di depan pelaminan ada kolam2 air gtu. Nice

Untuk makanan juga gak usah khawatir, tetangga bilang makanannya enak. Terutama siomay, pokoknya recommended lah. Masih kata saudara-saudara saya yang suka masak virra gk pelit bumbu jadi masakannya 'berasa' gak hambar.


Saya upload beberapa dekor virra catering di pernikahan saya. semoga bisa jadi referensi buat temen2 capeng.



Oh ya, saya memang ambil paket virra, tapi untuk Rias Pengantin, saya milih Rias Pengantin Lisa Amanda. Selain saya udah beberapa kali di rias sama tante lisa, sepupu saya juga pernah pake tante lisa.
Untuk vendor rias pengantin ini juga, Cetaaaaarrr banget!!
Next qta review ya...

Semoga bermanfaat.
CP Virra Catering : 0813 8352 3704

No comments:

Post a Comment