Pages

Sunday, August 18, 2013

Barakallahu laka



"Barakallahu lakuma wa barakah alaikuma, wa jama'ah bainakuma fi khair.. "
-Maher Zain-

Beberapa minggu yang lalu aku dengar lagu ini jadi salah satu soundtrack acara TV, acaranya sih biasa, tapi mungkin karena akan hadir hari yang 'luar biasa' jadi lah 'luar biasa'

Ya 'Mitsaqan Ghaliza' Subhanallah perjanjian berat seorang hamba kepada RabbNya, perjanjian yang hanya di peruntukan Nabi-nabi Nya, namun dengan pengecualian sebentar lagi, hanya menghitung hari, Papa sebagai wali akan berjabat tangan dengan lelaki yang mengambil perjanjian itu dariku. Wallahi!! tak ada yang lebih mendebarkan selain menunggu saat ijab di ikrarkan.

Subhanallah ukhty, akan ada hari dimana ayah terbata ucap akad dan bunda sesunguk menahan tangis. Saat serah terima SAH, hilang semua hak mereka. Yang terlintas di benak kemudian, akankah yang kemudian memuliakan?

Ah...  Banyak rasa yang campur aduk, jika ditanya apa yang lebih dominan aku hanya bisa menyebutkan 2 kata 'Nano-nano' tak bisa di sebutkan satu persatu kedudukannya. Subhanallah. :)

Barakallahu laka... Barakallahu laka... Barakallahu laka... Subhanallah, tak sabar mendengar banyak do'a di ucapkan hari itu. 

Semoga di mudahkan, di lancarkan. Aamiin.. Hamba memohon Barakah dariMu Ya Allah.



No comments:

Post a Comment