Pages

Monday, May 9, 2011

Hari Ini dan Seterusnya!!!

Aku bukan label yg di berikan oleh aku sendiri.
Akupun bukan label yg di berikan oleh orang lain.
Aku bukan kesedihan, kecemasan, kekhawatiran,
frustasi atau kegagalan.
Aku bukan usia,berat badan, bentuk tubuh atau
warna kulit.
Aku bukan masa lalu, saat ini & masa yang akan
datang.
Namun Aku adalah makhluk paling baik yg di
ciptakan Allah.
Jika ada orang yg mampu mewujudkan sesuatu di
dunia, aku bisa mewujudkannya, bahkan lebih baik
darinya.
Malam adalah awal bagi siang..
Musim dingin adalah awal bagi musim panas..
Penderitaan adalah awal bagi ketenangan..
Kesulitan adalah awal bagi kemudahan..
Sikap optimis pada kebaikan adalah awal kekuatan
diri.
Karenanya aku ingin menikmati setiap waktuku.
Aku anggap sebagai babak akhir kehidupanku.
Hidup dengan cinta kepada Allah.
Hidup dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW.
Hidup dengan cita-cita.
Hidup dengan perjuangan.
Hidup dengan kesabaran.
Dan hidup dengan cinta.
Kemudian aku bisa menghargai Kehidupan.

_Eka diah arlinda_
10.05.11

No comments:

Post a Comment